Selasa, 06 September 2011

Unjuk Rasa Warnai Sidang Narkoba Bupati


15.15 WIT, Manokwari Papua Barat
Unjuk Rasa Warnai Sidang Narkoba Bupati
Selasa, 06 September 2011 00:02 WIB     
Komentar: 0
Unjuk Rasa Warnai Sidang Narkoba Bupati
PENGADILAN Negeri Manokwari, Papua Barat, kembali menggelar sidang penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Bupati nonaktif Teluk Wondama, Albert H Torey, kemarin. Sidang mengagendakan pembacaan pleidoi dari penasihat hukum terdakwa.

Di luar sidang, dua kelompok massa pro dan kontra terdakwa terlibat bentrokan. Adu pukulan terjadi saat warga pendukung Albert berupaya membubarkan massa yang berunjuk rasa.

Baku hantam tidak berlangsung lama karena polisi yang bersiaga di lokasi segera membubarkan kedua kelompok. Massa kontra meminta sang bupati dihukum berat karena telah mencoreng nama baik Kabupaten Teluk Wondama.

Albert ditangkap saat mengisap sabu bersama istrinya, Vivien Andriyani Susilowaty, di rumah mereka di kawasan Lembah Hijau, Kampung Inggramui, Distrik Manokwari Barat, Papua Barat.

Di Cirebon, Jawa Barat, massa pendukung Wakil Wali Kota Sunaryo dan mantan Ketua DPRD Suryana menggelar demonstrasi di jalur pantura. Kedua pejabat ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dana APBD 2004 sebesar Rp4,9 miliar dan ditahan di Bandung. Ratusan orang itu melakukan konvoi dari Jalan Siliwangi, Balai Kota Cirebon, hingga ruas pantura di Krucuk.(SI/UL/N-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar